Kau Cinta dan Manja koe

"M4nJa"

Aku ingin kamu ada di sini
Mendengar semua kisahku

Aku ingin kamu ada disisiku
Mengusap air mataku
Tersenyum padaku saat aku mulai putus asa
Meyakinkanku
Kalau aku gak' sendiri

Biarkan aku bersandar di bahumu
Membagi bebanku dalam kebisuan
Melepaskan lelahku
Akan penghidupanku saat ini

Izinkan aku menangis di punggungmu
Karena aku letih dengan semua ini

Berikan aku senyummu
Karena aku membutuhkanmu
Usap air mataku saat aku rapuh
Tegarkan hatiku saat aku menghadapi semua ini

Karena aku butuh kamu
Karena kamu adalah "sandaran hati"ku
Dan kamu adalah
"Anugrah Terindah YAng Pernah Aku Miliki"
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MottaQien Inside - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-Design Kunyuk
Proudly powered by Blogger